Keluarga Constellation Terapi untuk Keluarga

Istilah "keluarga rasi bintang" dirancang untuk keluarga, individu dan pasangan yang ingin menyelesaikan masalah. Mereka kebanyakan mencari arah baru dalam hidup mereka. Ini adalah konsep yang bahkan dapat memperkaya psikoterapis profesional dan pekerja sosial lainnya yang ingin wawasan baru dan teknik untuk memodifikasi sikap manusia dan memecahkan masalah.



Artikel ini membahas tentang "konstelasi keluarga" (familie opstellingen) konsep. Ini juga berbicara tentang mengimplementasikannya dalam terapi dan membawa pendekatan baru sebagainya lengkap dalam memecahkan masalah perilaku. Program ini dirancang untuk mendatangkan berikut. Pertama, ia memiliki potensi untuk menyelesaikan kesalahpahaman, blok dan keterlibatan lainnya dalam keluarga, antara mitra dan hubungan. Ini memfasilitasi dalam memecahkan siklus pemutusan, pelecehan, disfungsi, kemiskinan dan keterasingan. Konsep ini memiliki dampak besar pada masalah pengasuhan dan situasi keluarga menyakitkan lainnya. Ini termasuk perceraian, orang tua tunggal, kematian, adopsi, hak asuh dan orangtua secara keseluruhan. Konsep ini juga memiliki potensi untuk menangani secara positif dengan penyakit parah dan penyakit. Orang yang menjalani terapi ini juga bisa mengungkap alasan untuk penderitaan fisik dan emosional dan mengambil tindakan pencegahan untuk memulai proses penyembuhan. Hal ini termasuk migrain, asma, depresi, ketakutan, fobia, kecenderungan bunuh diri dan penyalahgunaan narkoba. Wawasan yang disediakan oleh pengobatan dapat memberikan wawasan yang lebih besar ke dalam situasi hidup dan memperoleh pemahaman tentang konflik profesional.

Ketika bekerja dengan ribuan sistem keluarga, psikoterapis dan filsuf Jerman, Bert Hellinger, menemukan usia tua tersembunyi "Pesanan of Love." Ini ada di kedalaman organisme keluarga dan jiwa manusia. Melanggar hukum-hukum alam karena keadaan tragis atau tidak sadar dalam generasi sebelumnya, juga mempengaruhi generasi masa depan keluarga. Ini adalah konsep, di mana setelah mempengaruhi dari generasi sebelumnya ditanggung oleh generasi berikutnya. Dengan cara ini, setiap anggota keluarga terhubung. Dalam setiap workshop "konstelasi keluarga" (familie opstellingen), mapan sering terkejut dan terharu ketika koneksi tersembunyi dan keterlibatan dari sistem mereka terungkap. Misalnya, terapis akan mengatakan bagaimana kesedihan atau masalah kesehatan dihubungkan dengan anak gugur dari seseorang dalam keluarga. Mereka bahkan dapat berhubungan kesulitan terjadi dalam kehidupan sekarang terjadi karena kejadian traumatis sebelumnya. Setiap koneksi tersembunyi ditemukan di balik masalah-masalah pribadi dan profesional. Pemulihan keseimbangan dan harmoni dalam sistem keluarga adalah penting dalam menyikapi penyakit fisik. Kebanyakan penderitaan mental dan emosional terkait satu sama lain.

Menjalani konstelasi keluarga (familieopstelling) terapi ini membantu dalam mengungkap dinamika tersembunyi dalam keluarga yang dapat bekerja sama dan sembuh. Rilis dimulai dengan incumbent menyatakan nya masalah. berbagi terbatas pada berbagi informasi tentang keluarga. Ini akan mencakup kematian, dan setiap kejadian sebelum waktunya yang akan membantu. Peserta kemudian memilih dari anggota kelompok untuk menjadi wakil dari anggota keluarga tertentu, terlepas dari apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Perwakilan tersebut kemudian ditempatkan sesuai dengan hubungan yang mereka pikir mereka berbagi. Hal ini akan membantu dalam menciptakan medan energi yang akan melibatkan semua anggota kelompok yang akan berbagi informasi serupa dalam kaitannya dengan anggota keluarga yang mereka wakili. Setiap perubahan posisi dalam konstelasi akan mempengaruhi informasi yang diterima. Semua ini akan melanjutkan untuk membuat ikatan keluarga yang sebelumnya tidak sadar bahwa sekarang jelas dan dinamis. Ini lebih lanjut akan mengidentifikasi masalah peserta. Para wakil memberikan informasi, dan dengan menggunakan apresiasi dan detasemen teknik, konstelasi direstrukturisasi sesuai dengan Pesanan Cinta. Ini sekarang menjadi sistem keluarga yang seimbang di mana cinta dan penghargaan mengalir tanpa rasa bersalah. cinta disembuhkan, tanpa hambatan dan diakui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat menggunakan Kecepatan dan Agility Ladder

Blazer Pria Biru - Personal Assistant Badan Perluas dengan Area San Francisco

Kebenaran Pada Ekspedisi Murah Jakarta Tentang Efek Samping Sapi