Jasa Penulis Artikel Gratis - EFT Untuk Balita

Ketika putri saya adalah 2 kami tinggal di sebuah rumah dengan mural di dinding bak mandi. Ini adalah adegan Polinesia dengan pohon palem dan beberapa aneh mencari angka Tiki. Suatu hari, untuk beberapa alasan, ia menjadi takut jasa penulis artikel gratis kejadian dan menolak untuk mandi. Saya mencoba semua yang saya tahu kemudian (saya wasn & rsquo; t terapis pada saat itu) tidak berhasil. Dia bersikeras tidak melangkah ke dalam bak mandi dan menjadi histeris jika ada yang mencoba untuk membujuk atau memaksanya.

jasa penulis artikel gratis

Jasa Penulis Artikel Gratis 

Hal ini berlangsung selama berminggu-minggu, dan saya khawatir tentang menjaga dirinya bersih. Pada waktu itu, saya telah membaca buku indah yang ditulis oleh seorang psikiater terkenal yang digunakan untuk bertemu dengan kelompok ibu dari anak normal untuk membimbing mereka dalam mengasuh anak. Dia tampak jasa penulis artikel begitu penuh kasih dan bijaksana yang saya tulis kepadanya surat menyuruhnya masalah saya. Jawabannya saya hanya menunggu dan tidak khawatir. Dia mengatakan ketakutannya akan menghilang satu hari dan jadi itu. Jasa Penulis Artikel 

Saya ingat sampai hari ini bagaimana khawatir dan frustrasi saya merasa. Aku tidak berdaya untuk meyakinkan saya 2 tahun atau mengambil ketakutannya. Beberapa minggu yang lalu saya mengunjungi putri saya dan anak-anaknya. Itu waktu mandi, dan cucu saya 2 1/2 tahun menolak untuk mandi nya. Dia sangat marah. Kakek jasa penulis artikel gratis dan aku sedang duduk di sofa bermain dengan dia. Alih-alih mencoba untuk membujuk, trik atau tawar-menawar dengan dia, kami hanya mulai menggunakan EFT pada diri kita sendiri seperti yang kita menyanyikan sebuah lagu untuk anak.

EFT adalah teknik sederhana penyadapan lembut pada 8 akupresur poin yang rileks dan meningkatkan serotonin dalam otak untuk melepaskan rasa takut. Ini disebut penyadapan pengganti. Anda dapat fokus pada orang dengan masalah dan tekan sebagai stand-in untuk orang tersebut. Kakek dan saya penyadapan, & ldquo; Meskipun Anda don & rsquo; t ingin mengambil mandi, tidak ada cara, Anda adalah seorang anak yang jasa penulis artikel sangat baik & rdquo.; Kemudian, seperti yang kita lembut mengetuk aku menyanyikan sebuah lagu, & ldquo; Tidak, tidak, tidak, saya menang & rsquo; t pergi & rdquo!; Setiap sekali-sekali, saya dengan lembut akan tekan titik tulang selangka atau titik alis dengan cara tickly. Kami bernyanyi tentang membenci untuk mandi, tidak mood, tidak ada satu & rsquo; s akan membuat saya, dan apa pun yang datang ke pikiran. Dia menyukai & ldquo; NO, tidak ada tidak ada & rdquo; berpisah banyak.

Pengobatan EFT singkat hanya berlangsung beberapa menit. Kemudian, ketika adiknya mengatakan bahwa dia akan di untuk mandi mereka, ia jasa penulis artikel melompat turun dan pergi setelah dia. Dia punya hak ke dalam bak mandi seakan tidak pernah ada masalah. perlawanannya hasn & rsquo; t kembali.

Kalau saja aku punya EFT bertahun-tahun lalu ketika putri saya memberi saya waktu yang sulit! Ia bekerja seperti sihir dengan anak-anak karena isn & rsquo; t tentang penalaran dengan mereka, terutama balita. EFT bekerja pada otak. Ini menimbulkan serotonin di otak. Serotonin melakukan 2 hal: itu menenangkan kami dan juga menghapus jasa penulis artikel  takut reaksi dari bagian otak yang terlibat dengan rasa takut. Itulah sebabnya ketakutan pergi begitu cepat.
Dalam buku saya, "Lima Langkah Sederhana untuk Emotional Healing," Saya berhubungan cerita yang rekan berbagi tentang membantu seorang gadis kecil yang takut jasa penulis artikel  duduk di Santa Claus & rsquo; s lutut. Sekali lagi, dia melakukannya hanya dalam beberapa menit.

Dengan anak-anak, orang dewasa dapat dengan lembut tekan pada anak jika mereka akan mengizinkannya atau tekan pada diri mereka sendiri ketika mereka berbicara untuk anak tentang nya takut, marah, sedih, dll Gunakan bahasa yang sederhana. jasa penulis artikel  Saya menikmati menyanyikan lagu itu dan bahkan termasuk tarian sedikit atau berputar. EFT adalah non-mengancam dan dapat membuat mereka & ldquo; mengerikan berpasangan & rdquo; menjadi & ldquo;. berpasangan hebat & rdquo;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat menggunakan Kecepatan dan Agility Ladder

UMUM MASALAH DAN ANDA Bhagya Samhita

Order Jasa Penulis Artikel - Dr. Izzo Lima Rahasia Anda Harus Temukan