Jasa Penulis Artikel Paling Baru - Drama yang ditulis dalam literatur Urdu

sastra Urdu umumnya terdiri lebih dari puisi dari prosa. bahasa Urdu ini memiliki banyak kontribusi terhadap drama, puisi, shayari di dunia & rsquo; s literatur. Komponen prosa sastra Urdu terutama terbatas pada bentuk kuno dari cerita jasa penulis artikel epik panjang disebut Dastaan. Cerita-cerita epik panjang akan berurusan dengan makhluk ajaib dan sebaliknya fantastis dan peristiwa dalam plot yang sangat rumit. Tetapi kemudian ini (Dastaan ​​& rsquo; s) tulisan yang mulai diambil dan disajikan di atas panggung dalam bentuk drama.

jasa penulis artikel

Jasa Penulis Artikel Paling Baru 

Urdu Drama sebagai tema terdiri dari beberapa elemen. Ini berfokus pada kehidupan dan aspek yang berbeda dari itu. Hal yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa tindakan di atas panggung meniru kejadian dalam kehidupan. Insiden kehidupan nyata disajikan di atas panggung dalam bentuk drama. Setiap seniman itu memberlakukan jasa penulis artikel paling baru sebagai karakter yang berbeda dan menggambarkan insiden kehidupan nyata atau bentuk scripted. Tindakan lengkap tergantung pada cara perasaan dan kata-kata yang sedang disajikan oleh seniman di atas panggung dan emosi yang digambarkan oleh seniman ini. Jasa Penulis Artikel 

Drama tidak selalu bergantung atau dibuat pada insiden kehidupan nyata. Beberapa hal yang ditulis dan ditulis oleh besar Urdu penyair / penulis kali. penyair / penulis telah menulis begitu kaya itu selalu menyentuh hati penonton. Awalnya Daastan sedang dikonversi ke drama dengan memisahkan penuh Novel / epik dalam banyak jasa penulis artikel bagian singkat. Para seniman yang digunakan untuk mengambil tema berdasarkan ini dan memberlakukan di topeng nya di atas panggung. Dastan sebagai genre yang berasal di Iran dan pada awalnya ditulis oleh pendongeng rakyat. Ditulis oleh terkenal penulis / penulis dari zaman klasik. plot yang didasarkan baik pada cerita rakyat dan pelajaran sastra klasik, tetapi kemudian mereka ditransformasikan ke genre yang berbeda untuk membuatnya menjadi panggung.

Ada banyak penulis seperti Prof Hasan, Ghulam Jeelani, J.N, Kaushal, Shameem Hanfi, Jameel Shaidayi dll yang milik generasi tua tulisan. Para penulis kontemporer seperti Denmark Iqbal, Sayeed Alam, Shahid Anwar, Iqbal Niyazi dan Anwar beberapa penulis Mainkan post modern yang berkontribusi banyak dalam bidang Urdu jasa penulis artikel Drama. Para penulis ini telah disimpan dasar dari drama Urdu di mana zaman modern pilar dibesarkan. Penulis seperti Imtiaz Ali Taj, Rafi Peer, Krishan Chander, Manto, Upender Nath Ashk, Ghulam Rabbani, Prof. Mujeeb dan banyak lainnya berbentuk tradisi ini di zaman modern.

Anda juga memiliki Sayeed Alam yang terkenal karena kecerdasan dan humor dan lebih khusus lagi untuk Drama seperti 'Ghalib di New Delhi', 'Big B'and banyak permata lain yang secara teratur dipentaskan giliran besar dari pecinta teater. Maulana Azad adalah magnum opus-nya baik untuk konten dan gaya. Ia telah menulis jasa penulis artikel banyak tulisan berdasarkan imajinasi dengan menambahkan pesona tambahan biasa untuk memainkan nya. Karya-karya besar dari orang-orang ini memiliki bentuk drama ke hari & rsquo; s bioskop.

Anda dapat memiliki lebih banyak informasi mengenai penyair ini dan kontribusi besar mereka untuk literatur Urdu dengan browsing ke berbagai situs Urdu jasa penulis artikel yang telah datang untuk memberikan semua pecinta bahasa tempat yang baik untuk mengalami puisi kaya, shayari dan Daastans. Anda memiliki lebih banyak untuk melihat situs ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat menggunakan Kecepatan dan Agility Ladder

UMUM MASALAH DAN ANDA Bhagya Samhita

Order Jasa Penulis Artikel - Dr. Izzo Lima Rahasia Anda Harus Temukan