UMUM MASALAH DAN ANDA Bhagya Samhita

Q.1 Apakah Anda ingin getinvolve dalam karya pemerintah, tapi tidak bisa sukses? Ans: - Anda harus menghindari warna biru dan hitam sebagai obyek dari Rahu. Anda harus membaca AdityaHardiya Sutra. Umpan omong monyet. Menyimpan beberapa uang perunggu di saputangan merah dari kuil dan menyimpannya di saku Anda. Satu harus mengalir 4 kelapa dan 400 gram almond dalam air. Jika ada aclash dengan ayah, atau kakek tidak mampu melakukan apa-apa, harus mengenakan Surya MathyamRahiMatrdandYantra atau seperti yang ditentukan oleh BhagyaSamhita.
Q.2 Apakah Anda memiliki perselisihan di rumah atau kurang harmonis di antara anggota keluarga?



Ans: - Anda harus menempatkan morpankh (bulu merak) di kamar tidur dalam posisi berdiri, atau dalam pot bunga. Ini harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga terlihat dengan pasangan dari tempat tidur tapi tidak boleh terlihat dari pintu masuk kamar tidur.
Q.3 Mengapa pekerjaan saya tidak selalu leftunfinished?
Ans: - Anda disarankan untuk menyalakan pelita ghee sapi di kuil selama 45 hari. Berikan donationof sayuran yang diproduksi di bumi di beberapa tempat agama. Kenakan Surya MathyamMarthandYantra di leher sesuai diberitahu oleh BhagyaSamhita Anda.
Q.4 Apakah Anda memiliki masalah tidur?
Ans: - Anda harus menyimpan 2 kg dari aniseeds di kain katun merah dan meletakkannya di kamar tidur Anda, 2kg omong putih di kain katun merah, menempatkan air di sisi kepala tempat tidur dan aliran air yang di pohon, don ' t minum air itu. Jangan pernah menjaga kepala Anda di timur dan sisi utara saat tidur. Anda harus menyumbangkan tiga pisang di kuil selama 45 hari. Sajikan anjing. Kenakan KetuMadhyamYantra.
Q.5 Apakah Anda feeldepression?
Ans: - Hindari colour.WearBudh hijau dan biru dan RahuYantra pada leher. Anda harus menembus hidung selama 6 hari, memakai emas atau perak cincin atau Anda bisa memakai benang putih juga. Berikan 6 almond ke 6 gadis yang berbeda selama 6 hari.
Q.6 Apakah Anda takut selalu?
Ans: - Anda harus menempatkan warna alum merah di bantal Anda, tetap kelapa dan almond di kuil atau mengalir dalam air. Dapatkan telinga Anda ditindik dan memakai emas. Kenakan Surya ShaniMardandYantra pada leher jika Anda pendek marah. Jika Anda santai orang kemudian memakai Chandra RahumardandYantra.
Q.7 Apakah Anda memiliki rasa takut akan kematian?
Ans: - Anda harus menembus hidung dan memakai perak di atasnya selama 95 hari. Mengalir pot kosong dalam air selama 45 hari. Anda harus memakai cincin besi di finger.BudhSarvaMardandYantra tengah Anda pada leher harus dipakai dan memakai perunggu koin dengan lubang di atasnya.
Q.8 Tidak memiliki kepentingan dalam studi atau ingin membakar buku Anda?
Ans: - Donasi susu 500 ml di kuil selama 43 hari. Jangan menggunakan susu dan beras di malam. Menjaga Gangajal dalam mangkuk perak. Selalu menandai dahi, lidah dan pusar dengan safron. Menawarkan susu ke pohon beringin selama 43 hari dan menandai tanah basah. Umpan putih atau kuning kuda setiap hari Kamis dan Senin dengan gram. Memakai Chandra guru MadhyamMandrangYantra pada leher.
Q.9 Apakah Anda tidak tertarik pada sesuatu?
Ans: - Anda harus menyumbangkan susu 500 ml di kuil selama 45 hari. Anda harus tidak makan susu dan beras di malam. Menjaga Gangajal dalam mangkuk perak. Terapkan saffron di dahi Anda, lidah dan susu navel.Give ke pohon beringin selama 45 hari. Umpan putih atau kuning kuda setiap hari Kamis dan Senin dengan gram. Anda tidak harus memakai Chandra guru MadhyamMandrangYantra pada leher.
Q.10Do Anda memiliki perasaan buruk dan tak berdaya?
Ans: - Arus 4 kelapa, 400gm almond dalam air pada setiap gerhana matahari dan bulan. Menjaga pot tanah air pada timur laut, memakai perak pada tubuh Anda, dan menyumbangkan makanan hijau untuk sapi, yang harus sama dengan berat badan Anda. Gunakan parfum teratur. Mandi dan mengenakan pakaian disetrika teratur. Berdiri di depan matahari terbit secara teratur.
Q.11 Apakah Anda tidak mampu meraih kesempatan setiap kali datang dengan cara Anda?
Ans: - Anda harus mengenakan warna pakaian dalam kuning, tetap 9 cabai merah di kain kuning dan tahan pada kuku di rumah Anda. gigi Cleanyour selama 45 hari, RahuMadhyamMandrangYantra pada leher.
Q.12 Apakah Anda memiliki nol stabilitas dalam pekerjaan?
Ans: - Penawaran makanan untuk sepuluh orang kudus setiap tahun tetapi tidak memberi mereka uang. Membuat permen dari gandum dan omong dan mendistribusikannya ke anak-anak sekolah sampai 45 hari. Terapkan saffron di dahi Anda, lidah dan pusar setiap hari. Donasi tiga pisang di kuil selama 45 hari.
Q.13Have Anda tidak punya pekerjaan meskipun memberikan begitu banyak wawancara?
Ans: - Tawarkan dua aniseeds beberapa organisasi pemerintah. Umpan permen ayahmu (batisha) selama 45 hari. Meminta ayahmu untuk memakai 7 karang merah ratti emas.
Q.14 Apakah Anda sering mendapatkan masalah organisasi pemerintah?
AnsWhen Anda membuat chapattis, setelah tawa siap untuk memasak, taburi air dingin di atasnya, bersih dan mulai memasak. Menjaga sounf di kamar tidur, diikat kain merah. Beri air pohon akasia setelah menjaganya agar tetap di tempat tidur sisi kepala Anda selama 45 hari. Menawarkan 3 pisang di kuil selama 45 hari. Jauhkan Gangajal dan persegi perak dalam mangkuk perak. Mengambil berkah dari ibu atau orang belajar dengan menyentuh kaki mereka. Jika ada bagasi, kotak atau kekotoran arah utara timur di rumah Anda kemudian menghapusnya. Memakai Chandra, ketuMathyammanttrayantra di leher atau per diberitahu oleh BhagyaSamhita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebenaran Pada Ekspedisi Murah Jakarta Tentang Efek Samping Sapi

Manfaat menggunakan Kecepatan dan Agility Ladder