Jasa Penulis Artikel Khusus Belajar - Sensory Reading Aktivitas Mengajar Alphabet

Anak-anak yang menderita disleksia belajar berbeda. Belajar membaca dan menulis bisa sangat sulit. Itulah mengapa penting untuk kedua orang tua dan guru untuk menggabungkan kegiatan membaca multi-indera, saat jasa penulis artikel belajar memperkenalkan dua puluh enam nama surat dan bentuk alfabet. kegiatan membaca multi-indera menggunakan semua indera, dikirim ke otak & mdash; visual, auditori, sentuhan dan gerakan tubuh. Berikut adalah delapan kegiatan membaca multi-sensory yang membantu peserta didik disleksia belajar abjad:

jasa penulis artikel

Jasa Penulis Artikel Khusus Belajar 

1. Sentuh - Jejak dan memotong kedua huruf besar dan huruf kecil abjad dari amplas. Setelah memperkenalkan nama surat dan bentuk menunjukkan untuk anak Anda cara menggunakan dua jari (jari telunjuk dan jari tengah) mereka untuk jasa penulis artikel melacak bentuk surat itu. Berikutnya, memiliki anak Anda melakukannya secara mandiri. Permukaan kasar setiap huruf amplas membantu anak-anak belajar dan mempertahankan bentuk surat. Jasa Penulis Artikel 

2. Sentuh - Tuangkan kantong beras, kacang kering atau kacang polong ke dalam panci dangkal. Sekali lagi, model untuk anak Anda bagaimana untuk melacak surat alfabet mereka saat belajar dengan dua jari mereka, dalam panci. Kemudian, jasa penulis artikel emiliki surat jejak anak Anda secara mandiri. Sensasi makanan kering mendukung retensi anak-anak surat bentuk dan nama.

3. Visual - lem Mix Elmer dengan warna-warni cat kerajinan kain. Pada selembar kertas konstruksi memiliki anak Anda menggambar huruf dari alfabet dalam jasa penulis artikel belajar berbagai warna. Berbagai warna lem membantu anak-anak memegang nama dan bentuk setiap huruf alfabet ini.

4. Visual - Mengumpulkan koleksi krayon, pensil warna, dan gemerlapnya pena. Menggambar dengan pensil di kedua kertas notebook atau kertas konstruksi huruf atas dan bawah dari alfabet. Instruksikan anak Anda untuk melacak lebih jasa penulis artikel dari setiap huruf. Menggunakan warna membantu anak-anak menghafal bentuk dan nama-nama simbol alfabet.

5. Auditory - Nyanyikan lagu alfabet dengan anak Anda. Orang tua dan guru harus menyanyikan lagu perlahan. Anak-anak perlu mendengar jelas, semua jasa penulis artikel nama dua puluh enam huruf, seperti yang Anda bernyanyi bersama.

6. Auditory - Baca buku alfabet keras untuk anak Anda. Saat membaca orang tua dan guru perlu mengambil waktu untuk menunjukkan bagaimana ilustrasi dan gambar mencerminkan setiap nama huruf dari alfabet. Biasanya gambar buku cerita adalah jasa penulis artikel huruf pertama - seperti "z" untuk zebra.

7. Gerakan Tubuh - Cari senter besar. Mengecilkan lampu. Menggunakan gerakan lengan menyapu besar menunjukkan anak Anda bagaimana menulis surat di jasa penulis artikel dinding. Mintalah anak Anda melakukan hal yang sama dengan menggunakan lengan mereka. Penyadapan ke otot lengan, dengan membuat gerakan menyapu besar, membantu anak-anak belajar bentuk alfabet.

8. Gerakan Tubuh - Menggunakan sepotong panjang jemuran atau lompat jasa penulis artikel tali membantu anak Anda membuat surat besar dari alfabet. Menggunakan otot-otot tubuh melalui gerakan membantu anak-anak mengingat bentuk alfabet melalui memori otot.

kegiatan membaca multi-indera yang mudah untuk membuat dan mengambil hanya beberapa menit untuk melakukannya. Ketika orang tua dan guru mengambil waktu tambahan untuk memasukkan satu, setiap kali mereka mengajarkan jasa penulis artikel nama surat dan bentuk, mereka akan menemukan leaners disleksia mengidentifikasi nama surat dan simbol jauh lebih mudah. Juga, kegiatan membaca multi-indera ini bekerja sama dengan baik dengan peserta didik disleksia dewasa.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Manfaat menggunakan Kecepatan dan Agility Ladder

Blazer Pria Murah Model Korea | Sebuah Simbol Of Departure

Pengiriman Bunga Dunia wide - Harga Blazer Pria Murah