Order Jasa Penulis Artikel - Dr. Izzo Lima Rahasia Anda Harus Temukan

Dr John Izzo mewawancarai lebih dari 200 orang, meneliti rahasia hidup bahagia bermakna. saran orang tua yang bijak dan pengalamannya mengajarkan kita jasa penulis artikel murah bagaimana mempraktekkannya Dr. John Izzo & rsquo; s Lima Rahasia Anda Harus Temukan Sebelum Anda Mati (Berrett-Koehler, Januari 2007) berdasarkan sangat diakui serial televisi ditayangkan nya di Rogers di Kanada dan PBS di AS Dia juga penulis terlaris kedua Kesucian.

Dia mewawancarai ribuan orang sampai ia menyempit mereka turun ke 235 tetua bijak yang menemukan makna dan kebahagiaan dalam hidup mereka. Dia terinspirasi untuk lebih fokus pada apa yang paling penting setelah istrinya menderita stroke jasa penulis artikel dekat dengan hari ulang tahun ke-50 nya. Proses wawancara emosional tetapi juga positif, memenuhi dan mengubah kehidupan perjalanan untuk Izzo. Bijaksana Sesepuh Berbagi Rahasia.

jasa penulis artikel

Order Jasa Penulis Artikel Murah 

Sementara John mengakui beberapa rahasia tidak akan selalu menjadi kejutan bagi orang, dia membantu kita belajar bagaimana menerapkannya. Dalam budaya jasa penulis artikel pemuda yang berorientasi kita sekarang, orang tua tidak dihargai sebanyak, juga tidak memiliki banyak pengaruh dan masukan dalam hidup kita, sebagaimana mestinya.

Beberapa tetua suku berkonsultasi di Tanzania terkejut untuk belajar banyak orang tua di masyarakat kita yang dilembagakan dan mendevaluasi, karena dalam budaya mereka, mereka merasa terhormat untuk kebijaksanaan mereka. Dia kualitas jasa penulis artikel mendorong kita untuk mewawancarai orang tua yang bijak kita sendiri, yang tidak cukup dari kita meluangkan waktu untuk melakukan. Berapa banyak kita menghargai orang tua kita adalah salah satu cara dalam, yang beberapa budaya berbeda. Izzo juga menemukan banyak cara kita mirip satu sama lain tanpa memandang ras, agama atau keyakinan. Jasa Penulis Artikel 

Dalam buku itu ia memperluas pada setiap rahasia dan kemudian diakhiri dengan pertanyaan untuk memikirkan untuk menempatkan setiap jasa penulis artikel paling murah rahasia dalam tindakan. Ada satu bab pada menempatkan rahasia untuk makna dalam praktek dengan refleksi mingguan dan harian.

Lima Rahasia Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Die:
1. Jujur pada diri sendiri
Meskipun ini merupakan pepatah umum, ia membantu kita menjelajahi apakah kita bersikap jujur ​​pada diri kita sendiri dengan mempertanyakan apakah kita mengikuti hati kita dan berfokus pada apa yang benar-benar matters.This membutuhkan hidup dari jasa penulis artikel keberanian dan tidak takut. Kebanyakan orang memiliki beberapa hal yang mereka akan lakukan berbeda, tapi Izzo melihat orang-orang yang senang tidak memikirkan penyesalan. 

Seorang wanita bernama Elsa tujuh puluhan mengatakan bahwa ia menerima saran yang paling berharga dari putrinya. & Ldquo; Mom, Anda hanya perlu debu diri off dan bangkit kembali & rdquo.; Kemunduran terjadi pada setiap orang tapi & rsquo; s bagaimana orang menangani mereka yang membuat perbedaan. Beberapa memilih untuk jasa penulis artikel berhenti mempertaruhkan atau mencintai atau mencoba dan menyerah. Sementara orang-orang yang tetap bahagia berusaha untuk terus mencintai meskipun risiko.

3. cinta Menjadi
Salah satu rahasia yang paling penting adalah untuk & ldquo; Menjadi Love & rdquo ;. Dr. Izzo membantu mendefinisikan cinta ini menjadi lebih dari sebuah kata kerja, karena melibatkan memilih untuk bertindak penuh kasih daripada emosi cinta. Ini jasa penulis artikel merupakan perbedaan penting karena bahkan jika Anda tidak merasa seperti memberikan cinta Anda bisa.

Beberapa terlalu fokus pada cinta yang mereka bisa mendapatkan daripada memberi dan yang dapat memiliki merugikan diri sendiri dan hasil yang mengecewakan. Untuk bertindak mengasihi orang lain kita harus terlebih dahulu mencintai diri sendiri. Ada berita tentang jasa penulis artikel informasi membantu dalam Lima Rahasia Anda Harus Temukan Sebelum Anda Mati tentang cara untuk melakukan itu.

4. Tinggal saat ini
Dr.Izzo menulis, & ldquo; Aku datang untuk percaya bahwa melalui rahasia ini, hidup saat ini, mereka memberitahu saya untuk menilai hidup saya kurang dan menikmati lebih & rdquo.;

5. Berikan lebih dari yang Anda ambil
Mengumpulkan harta benda, mencari cinta dan ketenaran bukanlah jasa penulis artikel cara orang akan menemukan kebahagiaan dan makna. Melayani orang lain adalah apa yang membawa pemenuhan jangka panjang.

Bagian akhir meliputi tanggapan dari setiap orang berbagi satu kalimat dari saran tentang cara untuk menemukan kebahagiaan dan makna dalam hidup mereka. Ini bukan jenis buku yang Anda baca melalui cepat. Menempatkan rahasia dalam praktek melibatkan jangka panjang penemuan diri. Ini adalah buku berharga yang adalah sukacita untuk membaca dan akan mendapat manfaat dan memindahkan orang tanpa memandang usia. Pesan yang paling inspiratif tentang Lima Rahasia Anda Harus Temukan Sebelum Anda Mati adalah bahwa hal itu tidak pernah terlalu terlambat untuk menemukan apa yang penting dan hidup yang bermakna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat menggunakan Kecepatan dan Agility Ladder

UMUM MASALAH DAN ANDA Bhagya Samhita